Profil dan Biodata Brigadir J dan Bharada E, Polisi Tembak Polisi di Rumah Kadiv Propam

- 13 Juli 2022, 12:15 WIB

 

BERITA DIY – Beberapa hari ini, warganet digemparkan dengan adanya polisi tembak polisi. Peristiwa tersebut terjadi di rumah Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dalam peristiwa tersebut, menewaskan Brigadir J yang tembus peluru kolegannya Bharada E. Kedua polisi tersebut saling tembak satu sama lain dengan senjatanya masing-masing.

Dikutip BERITA DIY dari Antara News menjelaskan bahwa peristiwa tersebut berawal dari Brigadir J tidak terima saat ditegur oleh Bharada E.

Karo Penmas Divisi HUmas Mabes Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan, menjelaskan bahwa pada saat itu, Brigadir J sempat mengacungkan senjata api kepada Bharada E.

Baca Juga: Profil Julianto Eka Putra Motivator JE Akhirnya Ditahan? Kasus Kekerasan Seksual dan Biodata Pemilik SPI

Atas kejadian tersebut, warganet bertanya-tanya sispa sosok Brigadir J dan Bharada E dalam peristiwa polisi tembak polisi tersebut. Berikut profil dan biodata Brigadir J dan Bharada E

Profil Brigadir J

Diketahui bahwa Brigadir J dan Bharada E merupakan anggota polisi yang bertugas di Propam Mabes Polri.

Brigadir J yang memiliki nama lengkap Nopriansah Yosua Hutabarat merupakan salah satu warga Jambi tepatnya di Kecamatan Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x