Profil Julianto Eka Putra Motivator JE Akhirnya Ditahan? Kasus Kekerasan Seksual dan Biodata Pemilik SPI

- 13 Juli 2022, 11:35 WIB
Julianto Eka Putra akhirnya ditahan di penjara Lowokwaru, Malang . Profil Julianto Eka Putra motivator JE pelaku kekerasan seksual akhirnya ditahan? kasus, dan biodata pendiri sekolah SPI.
Julianto Eka Putra akhirnya ditahan di penjara Lowokwaru, Malang . Profil Julianto Eka Putra motivator JE pelaku kekerasan seksual akhirnya ditahan? kasus, dan biodata pendiri sekolah SPI. /Twitter.com/@Ayang_Utriza

BERITA DIY - Simak informasi profil Julianto Eka Putra motivator JE pelaku kekerasan seksual akhirnya ditahan? kasus, dan biodata pendiri sekolah SPI.

Motivator kondang Julianto Eka Putra yang juga pendiri SMA Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang memiliki kasus kekerasan seksual akhirnya ditahan.

Kabar terbaru ini keluar setelah tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu menjemputnya ke Surabaya, kemudian dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Lowokwaru Malang.

Lalu siapa dan bagaimana profil pelaku kekerasan seksual Julianto Eka Putra yang juga seorang motivator JE?

Baca Juga: Profil Julianto Eka Putra Kasus Motivator Pelecehan Seksual Inisial JE di SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu

Sebagai informasi status tersangka JE atau Julianto Eka Putra telah ditetapkan sebagai terdakwa, pada Februari 2022 namun JE baru ditahan pada Senin, 11 juli 2022 kemarin

Julianto Eka Putra adalah seorang pebisnis sekaligus motivator yang juga mendirikan sekolah tingkat SMA yang menaungi anak-anak kurang mampu dan yatim piatu.

Dengan gagasannya Julianto Eka Putra mendirikan sekolah gratis untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang diberi nama SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Julianto Eka Putra diketahui lahir di Surabaya pada 8 Juli 1972. Kemudian menikah dengan Yenny Tantono pada tahun 1998 dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x