Sinopsis dan Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode Perdana Sub Indonesia Gratis dan Legal

- 6 Juli 2022, 15:04 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton anime Overlord seaosn 4 episode perdana gratis dan legal di Bilibili.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton anime Overlord seaosn 4 episode perdana gratis dan legal di Bilibili. /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY - Sinopsis dan link nonton anime Overlord season 4 episode 1 subtitle atau terjemahan Bahasa Indonesia lewat situs legal Bilibili (Bstation) akan tersaji dalam artikel sebagai berikut ini.

Anime Overlord memasuki musim atau season IV episode 1 yang dapat disaksikan mulai hari Selasa, 5 Juli 2022 pada jam tayang pukul 21.00 WIB.

Episode terbaru dari anime Overlord season IV ini berjudul "Ainzu Uru Goun Mado Kuni".

Overlord adalah anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Kugane Maruyama sejak tahun 2010 dan dirilis lewat situs web Arcadia dan diunggah di Shosetsuka ni Naro pada 2012.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1053 Terbaru Lengkap Spoiler Cerita Luffy, Gratis Subtitle Bahasa Indonesia

Karena kepopulerannya, Overlord diadaptasi dalam anime hingga manga. Seri anime Overlord telah dirilis hingga empat musim hingga saat ini yang diproduksi oleh Madhouse pertama kalinya pada 2015.

Cerita anime Overlord dimulai dari sosok Satoru Suzuki yang memainkan Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game (DMMORPG) berjudul YGGDRASIL.

Karakter lainnya bernama Momonga merupakan pimpinan guild Ainz Ooal Gown dengan markas besar di The Great Tomb of Nazarick (Nazarick Chika Dai Funbo).

Adapun pada season 4 episode 2 Overlord akan mengisahkan Arc The Ruler of Conspiracy ketika keputusan Ainz Ooal Gown untuk membuat kerajaannya, Mado Koku (Negeri Penyihir) jadi utopia untuk semua ras akan berbenturan dengan para lawan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x