Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 259 versi Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

- 29 Juni 2022, 12:20 WIB
Link baca manga Tokyo Revengers chapter 259 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
Link baca manga Tokyo Revengers chapter 259 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY – Berikut link untuk baca manga Tokyo Revengers Chapter 259 dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. 

Manga Tokyo Revengers telah merilis kelanjutan ceritanya untuk chapter 259 dalam bahasa Inggris pada hari ini Rabu, 29 Juni 2022.

Manga Tokyo Revengers sendiri merupakan komik manga karya Ken Wakui yang pertama kali rilis pada 1 Maret 2017 dan telah memasuki chapter 259.

Para pengemar manga Tokyo Revengers tentunya sudah sangat menantikan kelanjutan cerita dari manga satu ini. Manga versi bahasa Inggris sudah dapat dinikmati melaui link baca di akhir artikel.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 258 Rilis 23 Juni 2022: Taiju Hentikan Duel Takemichi dan Sanzu?

Manga Tokyo Revengers subtitle bahasa Indonesia hingga saat ini belum rilis, namun pembaca dapat menantikanya melalui link baca Tokyo Revenger di akhir artikel.

Chapter 259 Manga Tokyo Revenger dalam bahasa Inggris berjudul Like a Something Demoniac atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, Seperti Sesuatu yang Setan.

Manga Tokyo Revengers chapter 259 diprediksi akan menceritakan Taij yang akan menghadapi Benkei dan Waka serta Takemichi yan bersiap melawan Mikey.

Manga Tokyo Revenger ini juga telah diadaptasi menjadi anime pada 11 April 2021 dan mendapatkan antisiasme yang tinggi dari para penggemar manga dan anime ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x