Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 246 Bahasa Inggris, Takemichi Menang Lawan Kakucho?

- 16 Maret 2022, 15:30 WIB
Simak link baca manga Tokyo Revengers chapter 246 Bahasa Inggris lengkap. Apakah benar-benar Takemichi menang lawan Kakucho?
Simak link baca manga Tokyo Revengers chapter 246 Bahasa Inggris lengkap. Apakah benar-benar Takemichi menang lawan Kakucho? /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Simak link baca manga Tokyo Revengers chapter 246 Bahasa Inggris lengkap. Apakah benar-benar Takemichi menang lawan Kakucho?

Bagi para penikmat manga Tokyo Revengers yang sudah menunggu hadirnya chapter 246, simak segera artikel berikut ini untuk tahu cuplikan lengkapnya sebelum membaca.

Akan ada adegan mengagetkan pada manga Tokyo Revengers chapter 246. Kisah pada komik ini akan dibuka dengan adegan Kakucho yang terkapar karena dikalahkan oleh seseorang.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1043 Sub Indo dan Spoiler: Munculnya Joy Boy di Onigashima

Ternyata, Kakucho telah dikalahkan oleh Takemichi hingga dirinya terlempar sangat jauh hingga mendarat dihadapan Mikey.

Diam-diam, Takemichi ternyata pernah mengikuti perang tiga dewa sehingga ia bisa menang lawan Kakucho.

Rahasia itu diungkapkan oleh Senju ketika orang lain terkaget-kaget melihat jatuhnya Kakucho karena kekuatan Takemichi. Anehnya, Senju tidak sedikitpun merasa kaget.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1042 dan Link Nonton Anime One Piece 1013 Sub Indo, Bukan Spoiler!

Pertarungan tersebut juga bersamaan dengan terjadinya duel sengit antara Kanto Manji versus geng Toman. Chapter 246 akan berisi perang besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x