Jadwal Rilis, Prediksi Chapter Terbaru dan Link Baca Manga Tokyo Revengers 239: Mitsuya Gabung Geng Takemichi?

- 25 Januari 2022, 15:51 WIB
Jadwal rilis, prediksi chapter terbaru dan link baca manga Tokyo Revengers episode 239. Apakah Mitsuya memutuskan gabung dengan Takemichi di Thousand Winter?
Jadwal rilis, prediksi chapter terbaru dan link baca manga Tokyo Revengers episode 239. Apakah Mitsuya memutuskan gabung dengan Takemichi di Thousand Winter? /Tangkap layar Tokyorevengersmanga.com

BERITA DIY - Berikut jadwal rilis, prediksi chapter terbaru dan link baca manga Tokyo Revengers episode 239. Cari tahu apakah Mitsuya akhirnya bergabung dengan Takemichi dan Chifuyu di Thousand Winter?

Episode terbaru manga Tokyo Revengers semakin seru dan selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Diketahui, manga Tokyo Revengers chapter terbaru yakni episode 239 akan segera rilis dan dijadwalkan sudah tersedia besok, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1038 Terbaru: Sinopsis, Jadwal Rilis, Spoiler dan Tayang di Mana?

Penggemar Tokyo Revengers yang selalu penasaran dengan kisah manga ini tak boleh ketinggalan chapter 239.

Nantinya apabila telah resmi rilis, episode terbaru Tokyo Revengers chapter 239 dapat dibaca melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Sedikit spoiler, di episode terbaru Tokyo Revengers chapter 239 ada kemungkinan besar bahwa Takashi Mitsuya akan kembali menjadi seorang gangster dan bergabung ke dalam geng Thousand Winter yang dibuat oleh Takemichi dan Chifuyu.

Baca Juga: Spoiler One Piece Terbaru 1037, Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Chapter Paling Baru di Sini

Hal ini dikarenakan sejak dibubarkannya Tokyo Manji (Toman) oleh Mikey, anggota geng termasuk Takashi Mitsuya menjalani hidup sendiri dengan jalan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x