Baca Manga One Punch Man 166, Jadwal Kapan Rilis: Petualangan Saitama yang Semakin Deg-Degan, Kekuatan Blast

- 23 Juni 2022, 20:00 WIB
One Punch Man. Informasi spoiler baca manga One Punch Man 166, jadwal kapan rilis petualangan Saitama yang semakin buat deg-degan.
One Punch Man. Informasi spoiler baca manga One Punch Man 166, jadwal kapan rilis petualangan Saitama yang semakin buat deg-degan. /Twitter.com/One Punch Man

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler baca manga One Punch Man 166, jadwal kapan rilis petualangan Saitama yang semakin buat deg-degan.

Salah satu anime atau manga populer One Punch Man chapter 166 segera rilis dan banyak bocoran spoiler yang beredar.

Seperti diketahui Manga One Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata diterbitkan di Majalah Tonori no Young Shueisha yang dirilis setiap Minggu setiap hari Sabtu.

Namun, manga One Punch Man juga memiliki jadwal rilis yang tidak biasa dari sebelumnya karena sang penulis diizinkan untuk bisa menerbitkan chapter tersebut kapan pun.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Hari Ini, Jumat 26 November 2021: Klaim SG 2 M1887 Rapper, One Punch Man dan Emote Booyah

Sementara jika melihat dari kalender biasanya, chapter baru One Punch Man 166 ini akan rilis pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, atau pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Judul chapter baru maupun spoiler belum diumumkan secara resmi, namun ada satu bocoran menarik tentang One Punch Man chapter 166.

Spoiler One Puch Man 166 baru-baru ini beredar di dunia maya dengan dimulai munculnya halaman berwarna dari chapter baru.

Sebelumnya di One Punch Man terlihat beberapa kekuatan besar dari Blast, seperti berpindah tempat. Sekarang kemampuan Blast benar-benar akan digunakan dalam pertarungan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x