Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo Episode 1 Streaming di Sini Bukan Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy

- 5 Juli 2022, 14:07 WIB
Link nonton anime Overlord season 4 sub Indo episode 1 legal resmi streaming di sini bukan Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy.
Link nonton anime Overlord season 4 sub Indo episode 1 legal resmi streaming di sini bukan Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy. /Tangkap layar YouTube KADOKAWAanime

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Overlord Season 4 sub Indo episode 1 secara legal streaming di sini bukan lewat Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy.

Seperti diketahui, jadwal rilis Anime Overlord Season 4 episode 1 akan tayang hari ini tanggal 5 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Penggemar anime bisa nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo episode 1 melalui link streaming legal yang tersedia di akhir artikel ini bukan melalui Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy.

Sebagai informasi, Anime Overlord season 4 merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya dari Kugane Maruyama.

Baca Juga: Anime Solo Leveling Kapan Rilis? Sinopsis Cerita hingga Link Baca versi Komik Bahasa Indonesia Gratis

Anime Overlord yang kini telah mencapai season 4 tayang perdana di season 1 pada 7 Juli hingga 19 September 2015 diproduksi Madhouse.

Kemudian Anime Overlord season 2 tayang mulai tanggal 9 Januari 2018 dengan membawa 13 episode.

Melanjutkan kesuksesan season 1 dan season 2, Madhouse kembali memproduksi Anime Overlord season 3 tanggal 10 Juli 2018.

Setelah penantian hampir 4 tahun, akhirnya Madhouse kembali memproduksi Anime Overlord season 4 pada bulan Juli tahun ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x