Link Nonton Anime Rent A Girlfriend S2 Episode 1 FULL Sub Indonesia di iQIYI, Bstation, dll Lengkap Sinopsis

- 4 Juli 2022, 18:35 WIB
Link nonton streaming Rent a Girlfriend season 2 episode 1 full subtile Indonesia di iQIYI, Sushiroll, YouTube.
Link nonton streaming Rent a Girlfriend season 2 episode 1 full subtile Indonesia di iQIYI, Sushiroll, YouTube. /Instagram.com/@aninewsro

BERITA DIY - Simak di sini untuk dapat akses link nonton anime Rent a Girlfriend season 2 episode 1 full subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsis anime.

Anime musim panas yang rilis Juli 2022 ini bisa ditonton lewat beberapa platform layanan, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, dan YouTube.

Masing-masing link nonton streaming dari platform layanan tersebut  tersedia di akhir artikel. Episode pertama season 2 ini sudah bisa dinikmati penggemar dengan subtitle Indonesia.

Rent a Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu ini merupakan adaptasi manga dari penerbit Weekly Shonen Magazine dengan judul yang sama karya dari Reiji Miyajima.

Baca Juga: Link Nonton Anime Classroom of The Elite Season 2 Episode 1 Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu, Kapan Rilis?

Season 1 sudah dimuat sejak Juli 2017 silam dan berhasil meraup keuntungan dari 10 juta eksemplar yang dibuat dalam lima tahun sejak kemunculannya.

Season 2 Rent a Girlfriend ini melanjutkan kisah cinta Kazuya Kinoshita dengan Ichinose Chizuru. Awalnya Kazuya hanya coba-coba main menggunakan pacar sewaan lewat aplikasi bernama Diamond.

Hal ini Kazuya lakukan demi melupakan rasa sakit hatinya pada sang mantan, Mami Nanami yang meninggalkannya tiba-tiba.

Ditengah hubungan palsu Kazuya dengan Ichinose, keduanya dihadapkan pada fakta bahwa nenek mereka berdua tenyata adalah teman dekat.

Baca Juga: Link Nonton Anime Classroom of The Elite Season 2 Sub Indo Rilis Hari Ini, 4 Juli 2022 Lengkap Sinopsis Cerita

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x