Link Baca Manga One Piece Chapter 1053 Terbaru Lengkap Spoiler Cerita Luffy, Gratis Subtitle Bahasa Indonesia

- 17 Juni 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi link baca manga One Piece chapter 1053 terbaru secara gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia.
Ilustrasi link baca manga One Piece chapter 1053 terbaru secara gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Link baca manga Jepang One Piece chapter 1053 subtitle Bahasa Indonesia secara gratis lengkap dengan spoiler cerita dalam artikel ini. Link untuk menonton One Piece 1053 dapat diakses pada akhir artikel.

Penggemar manga One Piece tentu sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita mengenai Luffy dan teman-temannya.

Namun sayangnya, para penggemar One Piece harus lebih bersabar karena episode terbaru manga One Piece 1051 baru dijadwalkan rilis pada Minggu, 19 Juni 2022 dengan subtitle Bahasa Inggris dan akan rilis juga dengan subtitle Bahasa Indonesia. berikutnya

One Piece chapter 1053 akan rilis secara legal pada hari Minggu, 19 Juni 2022 mendatang melajutkan kisah yang belum tuntas pada episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal One Piece Film Red Kapan Tayang? Bisa Ditonton di Mana? Ini Sinopsis Cerita Baru Petualangan Luffy

Penggemar dapat menyaksikan One Piece lewat platform yang resmi mulai tanggal 19 Juni 2022 usai mangga ini dirilis. One piece chapter 1053 bisa disaksikan lewat platform membaca MangaPlus.

MangaPlus merupakan salah stau platform membaca berbagai komik termasuk manga terbitan Shueisha dan One Piece itu sendiri.

Selain menyediakan layanan gratis membaca berbagai komik yang terupdate dengan status legal, penggemar juga dapat membaca dengan berbagai subtitle bahasa termasuk Bahasa Indonesia dengan gratis.

Pada chapter sebelumnya yakni chapter 1052, Wano sudah damai. Namun muncul masalah yang baru lagi dengan hadirnya Admiral Ryokugyo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x