Link Nonton Boruto: Naruto Next Generation Bukan di GTV, Tonton Episode 253 Sub Indonesia Gratis di Sini

- 13 Juni 2022, 15:30 WIB
Anime Jepang, Boruto: Naruto Next Generation bisa ditonton gratis di iQIYI bukan di GTV.
Anime Jepang, Boruto: Naruto Next Generation bisa ditonton gratis di iQIYI bukan di GTV. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Anime Jepang, Boruto: Naruto Next Generation episode 253 sub Indonesia dapat ditonton secara gratis bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton seperti iQIYI dan VIU.

Simak link nonton anime Jepang Boruto: Naruto Next Generation episode 253 secara gratis lengkap dengan sinopsis cerita dalam artikel ini. Link menonton di iQIYI dan VIU dapat diakses pada tautan di akhir artikel ini.

Boruto: Naruto Next Generation merupakan anime Jepang yang mengangkat cerita mengenai anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Baca Juga: Jadwal One Piece Film Red Kapan Tayang? Bisa Ditonton di Mana? Ini Sinopsis Cerita Baru Petualangan Luffy

Anime Boruto: Naruto Next Generation rilis setiap hari Minggu PUKUL 16.30 WIB di iQIYI. Episode terbaru Boruto saat ini adalah yang ke 253 bertajuk Pertentangan.

Setelah seminggu menunggu, penggemar seri anime Boruto: Naruto Next Generation dapat menyaksikan kisah terbaru petualangan anak Naruto ini.

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation

Boruto, Sarada, dan Mitsuki menuju Ikada yang tengah bersiap melakukan perlawanan melawan Kirigakure. Boruto yang bertemu kembali dengan Ikada, berbicara sebagai teman dan memohon untuk menghentikan pertarungan.

Kisah anime Boruto memasuki adegan menegangkan dimana dalam preview episode 253, Boruto mengkhawatirkan Ikada dan apa yang telah dia lakukan padanya tanpa sadari, sedangkan Irashi terlihat bersama Mizukage.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x