Jadwal One Piece Film Red Kapan Tayang? Bisa Ditonton di Mana? Ini Sinopsis Cerita Baru Petualangan Luffy

- 9 Juni 2022, 23:03 WIB
Teaser One Piece Film Red kapan tayang, bisa ditonton dimana, lengkap dengan sinopsis cerita baru Luffy.
Teaser One Piece Film Red kapan tayang, bisa ditonton dimana, lengkap dengan sinopsis cerita baru Luffy. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY – Serial anime Jepang, One Piece resmi akan meluncurkan film One Pice Film Red untuk penggemarnya. Lantas kapan jadwal One Piece Film Red tayang dan bisa ditonton dimana? Simak informasi jadwal, platform penayangan, dan sinopsis cerita.

Sejak April 2022 lalu, video teaser film One Piece Film Red telah dirilis menyapa penggemar sebagai tanda akan rilisnya film terbaru. Video teaser One Piece Film Red telah dua kali diunggah yakni pada 13 April 2022 dan kemarin, 8 Juni 2022.

Dilansir dalam instagram resmi One Piece Staff, official mengumumkan bahwa One Piece Film Red akan ditayangkan selama dua minggu berturut-turut.

Baca Juga: Alice In Borderland Season 2 Kapan Tayang di Netflix? Simak Sinopsis dan Alur Cerita Kisah Arisu dan Usagi?

"Dua minggu berturut-turut, film ONE PIECE akan diadakan pada siaran premium Sabtu!", tulis instagram @onepiece_staff pada 7 Juni 2022.

Film One Piece Film Red dijadwalkan tayang sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan yaitu pada 6 Agustus 2022 mendatang di Jepang. Meski demikian, hingga kini masih belum diketahui mengenai kapan rencanyanya film tayang dan rilis bagi penggemarnya di Indonesia.

Sesuai dengan penggalan film pada video teaser, sinopsis cerita baru Luffy akan kembali dengan tokoh lain dan permasalahan yang berbeda. One Piece Film Red akan memunculkan karakter baru yang bernama Shank.

Baca Juga: Sinopsis Trailer One Piece: Red Terbaru, Sejarah Pertemuan Luffy dan Uta Anak Shank: Kapan Jadwal Rilisnya?

Shank sebenarnya telah memiliki hubungan yang panjang dengan Luffy dan diceritakan sebagai tokoh yang melegenda dalam kelompok yang dikenal sebagai Bajak Laut Roger.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x