Link Baca Komik One Piece 1052 Lengkap Spoiler yang Viral di Twitter: Greenbull ke Wano, Ada Yonkou Baru

- 10 Juni 2022, 20:38 WIB
Cek link baca komik One Piece 1052 lengkap spoiler yang viral di Twitter, Admiral Greenbull datang ke Wano dan ada Yonkou baru yang diumumkan.
Cek link baca komik One Piece 1052 lengkap spoiler yang viral di Twitter, Admiral Greenbull datang ke Wano dan ada Yonkou baru yang diumumkan. /Tangkap layar YouTube.com/Bengkel Anime

BERITA DIY - Berikut link baca komik One Piece 1052 lengkap spoiler yang viral di Twitter, Admiral Greenbull datang ke Wano dan ada Yonkou baru yang diumumkan.

Telah viral spoiler manga One Piece 1052 dalam scan RAW dari majalah Weekly Shonen Jump dengan judul komik 'New Morning'.

Dalam jadwal tayang link baca One Piece chapter 1052 di MangaPlus, chapter terbaru akan terbit pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Episode 10 Sub Indo Lengkap Link di Vidio dan Netflix, Spoiler: Loid dan Yor Kencan!

Berikut spoiler One Piece 1052

Judul komik One Piece 1052 'New Morning" diawali dengan adegan Gorosei di Mary Geoise yang sedang ngobrolin sosok Nika yang kembali muncul dan bersamaan dengan gugurnya sua Yonkou secara bersamaan, yakni Kaido dan Big Mom.

Lantas, Gorosei menjelaskan kepada CP0 bahwa Nico Robin yang berada di Wano bisa mereka dapatkan jika berhasil ke Wano.

Di halaman selanjutnya, tampak percakapan antara Drake dan Hawkins. Drake adalah anggota Angkatan Laut, sementara Hawkins ialah mantan pasukan Kaido yang berkhianat.

Baca Juga: Jadwal Rilis Manga One Piece 1051 di MangaPlus Sub Indo, Ini Link Baca Komik dan Spoiler Lengkap

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x