Sinopsis Trailer One Piece: Red Terbaru, Sejarah Pertemuan Luffy dan Uta Anak Shank: Kapan Jadwal Rilisnya?

- 9 Juni 2022, 18:25 WIB
Mengejutkan! Film One Piece: Red Ungkap Uta Sosok Putri dari Shanks, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang
Mengejutkan! Film One Piece: Red Ungkap Uta Sosok Putri dari Shanks, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang /Twitter.com/Eiichiro_Staff

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis trailer One Piece Red terbaru yang telah rilis lengkap dengan sinopsis yang disebut menunjukkan hubungan antara Luffy dengan Uta beserta kapan akan tayang dan di mana.

Secara resmi bagi pecinta anime One Piece Red, belakangan diketahui telah meluncurkan trailer atau cuplikan pendek mengenai alur cerita yang dimiliki dalam One Piece: Red tersebut.

Proses rilisnya trailer terbaru yang menandai munculnya cerita yang akan dapat dinikmati dalam One Piece: Red sendiri yang terbaru sebelumnya dilakukan pada Rabu 8 Juni 2022 yang lalu.

Kepastian mengenai telah rilisnya trailer dalam One Piece: Red terbaru atau yang kedua kalinya ini sendiri setelah munculnya tayangan yang secara resmi dirilis melalui akun YouTube.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1052: Hawkins Ungkap Alasan Khianati Aliansi, Admiral Ryokogu Menuju Wanos

Dengan rilisnya trailer One Piece: Red terbaru tersebut, menandakan telah terdapat 2 trailer yang muncul di mana pada sebelumnya, trailer pada pertama kali diluncurkan pada November 2021 yang lalu.

Dalam sinopsis atau cerita yang dimiliki pada One Piece: Red ini sendiri juga akan menyajikan mengenai Luffy, namun pada trailer itu tidak disebutkan secara spesifik atau lama terlihat.

Melainkan pada One Piece: Red kali ini akan menunjukkan atau bercerita lebih banyak mengenai salah satu karakter yang memiliki nama yaitu Shank yang sebenarnya telah memiliki hubungan panjang dengan Luffy.

Shank sendiri diceritakan dalam trailer One Piece: Red merupakan seorang tokoh yang melegenda dalam kelompok yang dikenal dengan nama Bajak Laut Roger beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Nonton One Piece 1020 Sub Indo Legal Gratis via Link VIU dan iQIYI Lengkap Sinopsis Spoiler Anime

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x