Spoiler One Piece 1052: Hawkins Ungkap Alasan Khianati Aliansi, Admiral Ryokogu Menuju Wano

- 7 Juni 2022, 17:06 WIB
Spoiler One Piece episode 1052 Reddit, Hawkins ungkap alasan khianati aliansi, Admiral Ryokogu menuju Wa No Kuni.
Spoiler One Piece episode 1052 Reddit, Hawkins ungkap alasan khianati aliansi, Admiral Ryokogu menuju Wa No Kuni. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Berikut merupakan spoiler One Piece episode 1052 terbaru. Dalam spoiler yang tersebar, terdapat cerita mengenai Hawkins yang ungkap alasannya khianati aliansi hingga admiral Ryokogu menuju Wa No Kuni.

Banyak penggemar manga One Piece semakin penasaran mengenai kelanjutan jalan cerita setelah Monkey D Luffy mengalahkan Kaido. Pada spoiler episode terbaru One Piece episode 1052 menceritakan tentang kelanjutan dari kisah petualangan manga One Piece.

Pada manga One Piece episode sebelumnya, Kozuki Momonosuke mengumumkan secara terbuka terkait dengan penerus pemimpin Wa No Kuni. Perlu diketahui bahwa Momonosuke merupakan anak kandung dari Shogun Wa No Kuni sebelumnya yakni Kozuki Oden.

Baca Juga: Nonton One Piece 1020 Sub Indo Legal Gratis via Link VIU dan iQIYI Lengkap Sinopsis Spoiler Anime

Rakyat Wa No Kuni tentunya terkejut dengan kedatangan Momonosuke dan pasukan Akayaza yang diduga telah mati 20 tahun lalu. Namun rakyat Wa No Kuni akhirnya menyadari bahwa apa yang dijanjikan oleh Toki yang juga istri Kozuki Oden benar terjadi.

Spoiler One Piece episode 1052 terbaru nantinya akan berjudul Fajar Baru, pada episode tersebut akan lebih banyak menceritakan tentang percakapan antara Hawkins dan Drake. Percakapan tersebut membongkar alasan Hawkins mengkhianati aliansi sehingga bergabung dengan Kaido.

Hawkins menceritakan tentang ramalannya ketika akan berhadapan dengan Kaido yakni kesempatan hidup yang dimilikinya yakni hanya sebesar 1 persen. Hal tersebut menjadi alasan tersendiri bagi Hawkins untuk kemudian bergabung dengan bajak laut Beast yang dipimpin oleh Kaido.

Baca Juga: Full Sub Indo Anime One Piece 1020 Nonton Legal di Link Ini, Lengkap Jadwal Rilis Episode Baru

Sebenarnya Hawkins telah melihat kekalahan Kaido dalam ramalannya tersebut. Namun Hawkins memilih untuk bertahan dengan alasan untuk menjaga harga diri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x