Link Nonton Anime One Piece 1020 Subtitle Indonesia di iQIYI, Ini Jadwal Rilis, Jam Tayang dan Sinopsisnya

- 4 Juni 2022, 20:38 WIB
Link Nonton Anime One Piece 1020 Subtitle Indonesia di iQIYI, Ini Jadwal Rilis, Jam Tayang, dan Sinopsisnya.
Link Nonton Anime One Piece 1020 Subtitle Indonesia di iQIYI, Ini Jadwal Rilis, Jam Tayang, dan Sinopsisnya. /tangkapan layar/ Youtube Torao Kun

BERITA DIY - Simak info lengkap tontonan anime One Piece chapter 1020 subtitle Indonesia di iQIYI lengkap dengan jadwal rilis, jam tayang, sinopsis dan link nonton streaming.

One Piece episode 1020 akan segera tayang usai pekan kemarin bersambung di episode 1019. Chapter terbaru One Piece pekan ini dirilis pada Minggu, 5 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Keseruan cerita anime One Piece episode 1020 bisa ditonton secara legal degan subtitle Indonesia di platform iQIYI.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1051 dan Jadwal Rilis Manga One Piece Episode 1052

Melansir dari laman Sportkeeda, episode terbaru One Piece 1020 akan mengadaptasi dari chapter manga 1004 dan kemungkinan juga chapter 1005. Di mana sosok Black Maria akan muncul dalam episode terbaru ini.

Black Maria adalah Headliner dan salah satu Tobiroppo dari Bajak Laut Binatang Buas. Wanita bertubuh sangat besar ini memiliki kekuatan untuk bertransformasi menjadi laba-laba kuno.

Dalam episode terbaru nanti Black Maria akan menjebak Sanji untuk memanggil Robin. Jebakan Black Maria sepertinya bisa mengelabuhi kesadaran Sanji.

Baca Juga: Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1051: Luffy Rekrut Anggota Baru, Ini Identitas Shogun Baru di Wano

Bahkan tak segan Black Maria akan berubah wujud menjadi laba-laba untuk menjebak Sanji yang saat itu dirinya tak bisa berkutik di hadapan wanita.

Black Maria terus memaksa Sanji untuk memanggil Robin. Bahkan jika permintaannya tidak dipenuhi, Black Maria tak sungkan untuk menyiksa Sanji.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x