Spoiler One Piece 1050 dan Jadwal RIlis Chapter Baru di MangaPlus, Baca Pertarungan Luffy vs Kaido Sub Indo

- 22 Mei 2022, 20:51 WIB
Spoiler One Piece 1050 dan Jadwal RIlis Chapter Baru di MangaPlus, Baca Pertarungan Luffy vs Kaido Sub Indo
Spoiler One Piece 1050 dan Jadwal RIlis Chapter Baru di MangaPlus, Baca Pertarungan Luffy vs Kaido Sub Indo /Tangkap Layar Mangaplus.com/One Piece

BERITA DIY - Ada spoiler manga One Piece chapter 1050 terbaru dan jadwal rilisnya di website MangaPlus, kelanjutan kisah pertarungan Luffy vs Kaido subtitle Indoneisa.

Episode teranyar chapter 1049 sudah tersedia di MangaPlus dengan sub Indo dirilis pada minggu lalu tanggal 19 Mei 2022.

Melanjutkan kisah pertarungan Luffy vs Kaido yang belum berakhir, pada chapter 1050 masih disajikan bagimana akhir kisah dari perseteruan keduanya.

Baca Juga: Bocoran dan Link Baca One Piece 1050, Spoiler Lengkap Duel Luffy vs Kaido dalam Komik Mugiwara Sub Indo Legal

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1050 Reddit, Kaido Dipastikan Kalah, Monkey D Luffy Jadi Salah Satu Kaisar Laut

One Piece chapter 1050 baru akan dirilis pada akhir pekan ini hari Minggu, 29 Mei 2022. Nantikan bacaan sub Indo chapter 1050 di website MangaPlus. Link baca One Piece akan disematkan di akhir artikel ini.

Chapter terakhir manga One Piece atau chapter 1049 diketahui menceritakan Luffy yang bertarung dengan Kaido di atas langit Wano, Luffy mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengalahkan Kaido.

Di akhir chapter Luffy pun berhasil menyerang Kaido hingga tidak sadarkan diri. Namun apakah Kaido benar-benar sudah kalah dan Luffy memenangkan pertarungan?

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1050: Bagaimana Kelanjutan Nasib Kaido dan Kapan Akan Mulai Rilis Resmi?

Spoiler untuk chapter One Piece 1050, Kaido berhasil dikalahkan Luffy. Hal ini akan terlihat dari kilas balik yang dialami oleh Kaido di salah satu panel yang nanti segera dirilis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x