Spoiler Manga One Piece 1050 Reddit, Kaido Dipastikan Kalah, Monkey D Luffy Jadi Salah Satu Kaisar Laut

- 20 Mei 2022, 21:00 WIB
Spoiler manga One Piece 1050 reddit, Kaido dipastikan kalah, Monkey D Luffu jadi salah satu kaisar laut.
Spoiler manga One Piece 1050 reddit, Kaido dipastikan kalah, Monkey D Luffu jadi salah satu kaisar laut. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY- Berikut merupakan artikel yang akan memulat spoiler manga One Piece 1050 reddit. Simak selengkapnya karena Monkey D Luffy akan menjadi salah satu kaisar laut di dunia baru.

Manga One Piece kini telah mencapai episode 1049 yang memperlihatkan pertarungan Monkey D Luffy dan Kaido. Masing-masing mengeluarkan jurus dan kemampuan  terkuatnya untuk meraih kemenangan dari pertarungan kedua kapten bajak laut tersebut.

Namun pada akhir panel manga episode tersebut, Kaido sedikit bernostalgia ketika memulai karirnya sebagai seorang bandit hingga menjadi bajak laut. Dalam panel tersebut diceritakan Kaido yang sudah diperhitungkan bahkan memiliki nilai buronan yang tinggi sejak usianya baru menginjak 10 tahun.

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1050: Bagaimana Kelanjutan Nasib Kaido dan Kapan Akan Mulai Rilis Resmi?

Di samping itu Kaido ternyata pernah menolak tawaran pemerintah dunia untuk bergabung dengan angkatan laut. Selain itu, Kaido juga bernostalgia tatkala Shirohige mengajaknya untuk bertemu bajak laut Rock hingga diceritakan pula kekalahan bajak laut Rock di tangan Monkey D Garp yang kini dikenal dengan pahlawan angkatan laut karena insiden God Valley tersebut.

Mengingat dari kekalahan setiap musuh yang dihadapi Monkey D Luffy, setiap kekalahan sedikit banyaknya musuh akan mengenang masa lalunya. Dengan adanya panel masa lalu Kaido dalam serangan puncak, bisa dipastikan Kaido kalah dalam duel satu lawan satu melawan Monkey D Luffy.

Dengan kalahnya Kaido, bisa dipastikan Monkey D Luffy akan menduduki tahta sebagai salah satu bajak laut terkuat dengan julukan kaisat lautan. Hal tersebut terjadi jauh sebelum arc Wa No Kuni yakni ketika Luffy mengalahkan komandan manis terkuat Bigmom dan nilai buronan Luffy mencapai 1.5 billion.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1049 Sub Indo, Rilis Resmi pada Hari Ini: Benarkah Kaido pada Akhirnya Kalah?

Kekalahan Kaido oleh Luffy tentunya akan meningkatkan harga buronan kapten bajak laut opi jerami tersebut. Tentu nilai buronan Luffy akan sangat fantastis mengingat harga buronan Kaido yang berhasil dikalahkannya melebihi 4 miliar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x