Link Baca dan Spoiler One Piece 1049: Kaido Tahu Rahasia Buah Iblis Gomu Gomu No Mi di Chapter Manga Ini

- 11 Mei 2022, 18:36 WIB
Link baca manga One Piece chapter 1049 akan berjudul "The World We Should Aspire To" dengan spoiler menceritakan sejumlah rahasia yang telah diketahui oleh Kaido akan buah iblis gomu gomu no mi dan Luffy.
Link baca manga One Piece chapter 1049 akan berjudul "The World We Should Aspire To" dengan spoiler menceritakan sejumlah rahasia yang telah diketahui oleh Kaido akan buah iblis gomu gomu no mi dan Luffy. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Cek link baca dan spoiler One Piece 1049 ketika Kaido tahu rahasia buah iblis gomu gomu no mi di episode manga ini.

Panel pertama dari One Piece 1049 telah terungkap di media sosial. Oleh karena itu, spoiler pertarungan Luffy vs Kaido munculkan sejumlah teori.

Adapun manga One Piece chapter 1049 akan berjudul "The World We Should Aspire To". Akan menceritakan sejumlah rahasia yang telah diketahui oleh Kaido.

Baca Juga: Spoiler Komik One Piece 1048 Berwarna dan Jadwal Rilis Manga Luffy vs Naga Api Kaido

Dalam sejumlah forum, Kaido sebenarnya tahu apa sebenarnya buah iblis gomu gomu nomi yang dimakan oleh Luffy saat kecil.

Kemudian, ada cerita mengenai Kaido yang pernah ditemui oleh Shirohige untuk memberi pesan dari Kapten Bajak Laut Rocks bernama Rocks D. Xebec yang legendaris.

Meski demikian, dari cerita One Piece mulai chapter 1047, terlihat pula Kaido tak terkejut dengan perubahan Luffy.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 331 di MangaPlus, Kisah Asta akan Rehat 3 Bulan?

Cek spoiler One Piece chapter 1049

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x