Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 331 di MangaPlus, Kisah Asta akan Rehat 3 Bulan?

- 22 April 2022, 20:00 WIB
Jadwal rilis dan spoiler manga Black Clover chapter 331 di MangaPlus, apakah kisah Asta akan 'rehat selama 3 bulan?
Jadwal rilis dan spoiler manga Black Clover chapter 331 di MangaPlus, apakah kisah Asta akan 'rehat selama 3 bulan? /YouTube Sneaky Peeky

BERITA DIY - Jadwal rilis dan spoiler manga Black Clover chapter 331 di MangaPlus tersedia di sini.

Manga Black Clover chapter 331 menjadi salah satu chapter yang akan menguras emosi. Pasalnya, dikabarkan setelah chapter 331, penulis manga ini, Yuki Tabata, memutuskan rehat meneruskan cerita manga ini.

Tak tanggung-tanggung, sebuah laporan media daring menyebut, Black Clover akan istirahat setidaknya 3 bulan. Jika hal itu benar, maka penggemar harus menanti dalam waktu yang cukup lama untuk mengetahui seperti apa nasib Asta di masa depan.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 69, Lengkap dengan Bocoran Sinopsis Cerita Terbaru

Konfirmasi perihal akan vakumnya Black Clover disebut akan terungkap pasca rilisnya manga Black Clover chapter 331 pada Minggu, 24 April 2022 di MangaPlus.

Black Clover adalah sebuah seri manga shōnen bergenre fantasi asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata.

Black Clover mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir.

Spoiler Black Clover Chapter 331

Black Clover chapter 331 berjudul "Dan Waktu Mulai Bergerak." Namun, judul ini kemungkinan akan berubah dalam terjemahan resmi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x