Link Baca Komik One Piece dan Daftar Arc Manga Volume Lengkap hingga Sinopsis Chapter Terbaru di Mangaplus

- 9 April 2022, 12:45 WIB
Klik link baca komik One Piece dan daftar arc manga One Piece volume lengkap hingga sinopsis episode terbaru di Mangaplus bukan Komiku.
Klik link baca komik One Piece dan daftar arc manga One Piece volume lengkap hingga sinopsis episode terbaru di Mangaplus bukan Komiku. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Simak link baca komik One Piece dan daftar arc manga One Piece volume lengkap hingga sinopsis episode terbaru di Mangaplus.

Di Mangaplus, kini One Piece episode terakhir atau chapter terbaru yakni pada nomor 1045. Dan dijadwalkan 1046 akan rilis pada Minggu, 10 April 2022.

One Piece chapter 1046 ini masih dalam arc Wa no Kuni dan dierkirakan konsep chapter-chapter ke depan seperti arc Dressrosa.

Baca Juga: Link Baca One Piece Chapter 1046, Spoiler, dan Jadwal Rilis di Aplikasi Resmi dan Legal bukan di Mangaku

Prediksi manga One Piece 1046

One Piece chapter 1046 akan memunculkan Luffy telah dalam lebel Gear 5 dan pertarungan yang semakin memuncak dengan Kaido.

Dalam chpater 1045, diketahui buah iblis yang disantap oleh Luffy adalah buah legendaris yang dicari-cari Pemerintah Dunia, Hito Hito no Mi model mythical zoan nika.

Tak hanya saja menjadi raksasa, Luffy pun bisa mengubah apapun yang ia sentuh menjadi karet. Dan ini membuat Kaido terkejut.

Pertarungan yanga sangat imajinatif baru kali ini ia lihat dan lakukan. Meski demikian, Gear 5 yang Luffy gunakan, dengan kesempurnaannya yang cepat juga kuat, punya kelemahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x