Link Baca One Piece Chapter 1046, Spoiler, dan Jadwal Rilis di Aplikasi Resmi dan Legal bukan di Mangaku

- 8 April 2022, 14:20 WIB
Link baca One Piece chapter 1046 sub Indo, spoiler, dan jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku.
Link baca One Piece chapter 1046 sub Indo, spoiler, dan jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak spoiler dan link baca manga One Piece chapter 1046 secara gratis, legal, dan resmi di MangaPlus bukan di Mangaku, berikut dengan jadwal rilis dan spoiler kelanjutan Luffy melawan Kaido.

Manga One Piece karya Eiichiro Oda dijadwalkan akan rilis di aplikasi resmi dan legal pada Minggu, 10 April 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Dalam One Piece 1046, kita masih akan diperlihatkan bagaimana pertarungan babak terakhir antara Kaido dan juga Luffy dan juga mengenai kondisi Onigashima yang semakin parah diakibatkan meluasnya kebakaran.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1046 di MangaPlus bukan Animeindo - Mangaku: Spoiler Luffy vs Kaido dan Jadwal Rilis

One Piece 1046 akan menceritakan mengenai usaha Usopp, Franky, Jinbei, dan lainnya untuk memadamkan api hasil kekacauan Kanjuro. Jinbei meminta aliansi dan juga anak buah Kaido untuk menyatukan tenaga supaya kedua pihak bisa selamat.

Menurut spoiler yang beredar, One Piece 1046 akan memiliki judul ‘Raizo’. Salah satu pengagum Kozuki Oden ini akan berperan besar dalam menghentikan kekacauan yang ada di Onigashima.

Berikut spoiler untuk One Piece chapter 1046 sub Bahasa Indonesia:

One Piece chapter 1046 akan dimulai dengan pertarungan Kaido dan Luffy yang mendekati babak akhir di atap pulau Onigashima.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1046, Siapa Itu Raizo dan Kelanjutan Perang Luffy vs Kaido? Kapan Jadwal Rilis Resminya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x