Jadwal One Piece 1045 dan Prediksi Cerita Manga Chapter Terbaru, Spoiler: Muncul Pedang Raksasa, Milik Luffy?

- 29 Maret 2022, 15:10 WIB
Jadwal One Piece 1045 akan terbit akhir pekan ini, Minggu 3 April 2022 dengan spoiler manga chapter terbaru ialah munculnya pedang raksasa yang diduga milik Luffy di MangaPlus.
Jadwal One Piece 1045 akan terbit akhir pekan ini, Minggu 3 April 2022 dengan spoiler manga chapter terbaru ialah munculnya pedang raksasa yang diduga milik Luffy di MangaPlus. /Tangkap layar iq.com/One Piece

BERITA DIY - Jika tak ada halangan, jadwal One Piece 1045 akan terbit akhir pekan ini, Minggu 3 April 2022 dengan spoiler manga chapter terbaru ialah munculnya pedang raksasa yang diduga milik Luffy.

Nantinya, komik One Piece 1045 akan rilis di MangaPlus di jam 22.00 WIB, jika tak ada perubahan jadwal.

Eiichiro Oda selaku kreator One Piece terus membuat inovasi dalam cerita Luffy dan kawan-kawannya di kru Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1041, Link Baca Resmi Gratis dan Jadwal Rilis Komik Luffy Terbaru

Kini, Luffy dan kolega masih dalam pertempuran di arc Wa no Kuni yang merupakan arc dengan chapter terpanjang di One Piece.

Luffy yang kembali bangkit usai dikalahkan oleh Kaido membuka sejumlah jurus untuk mengakhiri peperangan di Onighasima.

Baca Juga: One Piece Chapter 1044 Sub Indo: Jadwal dan Link Baca Manga Plus: Gear 5 Luffy dan Bangkitnya Hito Hito No Mi

Spoiler One Piece 1045

Sudah biasa usai rilisnya One Piece, akan ada teori untuk chapter setelanya. Seperti beberapa spoiler One Piece dari Reddit dan Twitter berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x