Spoiler One Piece Chapter 1045: Muncul Jurus Gomu Gomu no Gigant Milik Luffy, Kapan jadwal Rilis Resminya?

- 30 Maret 2022, 15:00 WIB
Ketahui spoiler dan jadwal rilis One Piece 1045 dengan jurus terbaru Luffy yaitu Gomu Gomu no Gigant.
Ketahui spoiler dan jadwal rilis One Piece 1045 dengan jurus terbaru Luffy yaitu Gomu Gomu no Gigant. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Inilah spoiler cerita dalam One Piece 1045 lengkap dengan penjelasan jurus baru Gomu Gomu no Gigant dan juga jadwal resmi kapan akan dilakukan rilis.

Manga One Piece akan memasuki pada chapter ke 1045, meskipun belum dilakukan rilis secara resmi, namun spoiler alur cerita yang dimilikinya telah banyak beredar di media sosial yang dapat diakses.

Terkait dengan spoiler dari One Piece 1045 sendiri memang telah banyak yang menantikan, pasalnya cerita yang muncul akan diketahui memunculkan keseruan dan kelanjutan dari cerita sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal One Piece 1045 dan Prediksi Cerita Manga Chapter Terbaru, Spoiler: Muncul Pedang Raksasa, Milik Luffy?

Jika menilik pada cerita yang muncul pada chapter One Piece sebelumnya yaitu 1044, belakangan buah yang disebut dengan buah iblis menjadi ramai diperbincangkan setelah mulai muncul dari misteri yang menyelimutinya.

Buah iblis yang muncul pada One Piece 1044 yang telah rilis beberapa waktu yang lalu adalah disebut dengan nama Hito Hito No Mi yang memiliki bentuk Nika dan membuat Luffy mendapatkan kekuatan terbarunya.

Sedangkan dalam spoiler One Piece 1045 sepertu yang diketahui dari beberapa sumber bahwa akan muncul jurus baru yang dimiliki oleh Luffy, lantas kapankah jadwal rilis resmi manga terbaru tersebut.

Baca Juga: Cara Berlangganan iQIYI VIP Nonton Anime One Piece dan Boruto Episode Terbaru: Daftar Sebulan Rp10.000 di Sini

Baca Juga: Bocoran Komik One Piece 1045: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca Manga Bahasa Indonesia Gratis

Spoiler One Piece 1045

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x