Nonton Spy x Family Episode 9 Sub Indo Link Legal dan Jadwal Episode 10 Lengkap Spoiler Anime

- 7 Juni 2022, 16:03 WIB
Cek link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo link legal dan jadwal episode 10 lengkap spoiler anime.
Cek link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo link legal dan jadwal episode 10 lengkap spoiler anime. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Yuk simak link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo link legal dan jadwal episode 10 lengkap spoiler anime.

Anime Spy x Family episode 9 telah rilis pada Sabtu, 4 Juni 2022 di platform Vidio, iQIYI hingga Netflix dengan judul "Show off How in Love You Are".

Dalam perkembangan cerita Spy x Family episode 9 menceritakan kelanjutan dari tantangan Yuri agar Loid dan Yor berciuman di depannya. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Baca Juga: Nonton One Piece 1020 Sub Indo Legal Gratis via Link VIU dan iQIYI Lengkap Sinopsis Spoiler Anime

Sebelum itu, Spy x Family adalah seri manga web shonen karya Tatsuya Endo yang telah rilis di Shueisha sejak 25 Maret 2019.

Kemudian, manga bergenre roman komedi ini diadaptasi dengan judul yang sama di Netflix pada April 2022 di Netflix dan Vidio dan berlanjut hingga artikel ini tayang.

Adapun plot cerita dari Spy x Family adalah seorang mata-mata bernama Twillight alias Loid yang ingin menghentikan perang antara Westalis dan Ostania dengan membentuk keluarga demi keberlangsungan misinya.

Baca Juga: Full Sub Indo Anime One Piece 1020 Nonton Legal di Link Ini, Lengkap Jadwal Rilis Episode Baru

Sinopsis Spy x Family episode 9

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x