Prediksi dan Spoiler One Piece 1053 dan Jadwal Tayang Manga di MangaPlus: Berapa Poster Bounty Luffy Terbaru

- 14 Juni 2022, 16:20 WIB
Cek prediksi dan spoiler One Piece 1053 dari Reddit dan jadwal tayang manga di MangaPlus dengan nilai poster bounty Luffy terbaru.
Cek prediksi dan spoiler One Piece 1053 dari Reddit dan jadwal tayang manga di MangaPlus dengan nilai poster bounty Luffy terbaru. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Berikut prediksi dan spoiler One Piece 1053 dari Reddit dan jadwal tayang manga di MangaPlus: Berapa poster bounty Luffy terbaru?

Jika jadwal tak berubah, manga One Piece chapter 1053 akan tayang di MangaPlus pada tanggal Minggu, 19 Juni 2022.

Namun, ada kabar jika Eiichiro Oda, penulis One Piece akan mengambil rehat selama satu bulan dan diprediksi OP chapter 1053 akan tayang pada 25 Juli 2022.

Baca Juga: Link Nonton One Piece 1021 Sub Indo di iQIYI Lengkap Spoiler OP Episode 1022 dan Jadwal Tayang Anime

Prediksi dan spoiler One Piece 1053

Usai mengalahkan Kaido, Luffy akan menjadi buronan kelas kakap Pemerintah Dunia. Dengan begitu, rilis poster bounty Luffy tersebut akan naik dari sebelumnya.

Kekalahan dua Yonkou sekaligus, Big Mom dan Kaido membuat para bajak laut mempromosikan Luffy serta Buggy The Clown menjadi Yonkou baru.

Hal ini juga menjadi obrolan para Gorosei yang panik akan adanya buah iblis Nika terbaru usai kematian dua Yonkou legendaris.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Episode 10 Sub Indo Lengkap Link di Vidio dan Netflix, Spoiler: Loid dan Yor Kencan!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x