PMB Universitas Moestopo: Biaya per Semester, Program Studi, Syarat, dan Link Pendaftaran

- 27 Juni 2022, 12:53 WIB
Ilustrasi mahasiswa - Pendaftaran Mahasiswa Baru atau PMB Universitas Moestopo: biaya per semester, program studi, syarat, dan link pendaftaran.
Ilustrasi mahasiswa - Pendaftaran Mahasiswa Baru atau PMB Universitas Moestopo: biaya per semester, program studi, syarat, dan link pendaftaran. /Pixabay/greymatters

BERITA DIY - Informasi seputar Pendaftaran Mahasiswa Baru atau PMB Universitas Moestopo mulai dari biaya per semester, program studi, syarat, dan link pendaftaran tersedia di sini.

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) atau dikenal dengan Universitas Moestopo merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Sesuai dengan namanya, universitas ini didirikan oleh Mayor Jenderal TNI (purn.) Prof. Dr. Moestopo bersama dengan R.A. Soepartin Moestopo di tahun 1962.

Universitas Moestopo menjadi salah satu PTS yang diminati banyak calon mahasiswa baru.

Baca Juga: Biaya Kuliah Offline dan Online, Termurah Jurusan Apa? Cek Untuk UGM, UI, dan ITB pada Tahun Ajaran 2022

Program Studi/Jurusan

Sebagai informasi, saat ini Universitas Universitas Moestopo memiliki lima fakultas yang menyelenggarakan program studi (prodi) dalam jenjang sarjana, magister, doktor, dan profesi yaitu:

Fakultas Kedokteran Gigi:

1. S1 Pendidikan Dokter Gigi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x