BSU Kapan Cair? Ini Info Terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, Cek Jadwal di Sini

- 21 Juni 2022, 14:02 WIB
BSU kapan cair? Ini info terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022 dan cara cek jadwal di Kemnaker.
BSU kapan cair? Ini info terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022 dan cara cek jadwal di Kemnaker. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - BSU kapan cair? Simak info terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022 dan cara cek jadwal di Kemnaker.

Pemerintah akan memberikan bantuan subsidi upah atau BSU senilai Rp 1 juta untuk karyawan yang memenuhi syarat di Indonesia pada tahun 2022 ini.

Sayangnya, hingga Juni 2022 ini, BSU atau BLT Subsidi Gaji ini tidak kunjung cair dan membuat karyawan menanyakan soal info terbaru dan kepastian bantuan ini kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, BPJS Ketenagakerjaan memberikan info terbaru soal BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Baca Juga: Info Terbaru BSU dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, Yuk Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.go.id

Informasi tersebut disampaikan BPJS Ketenagakerjaan saat menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar di unggahan Instagram terbarunya, @bpjs.ketenagakerjaan.

"Selamat siang Sahabat. Perihal informasi rencana pemberian Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2022, BPJamsostek sebagai mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi," tulisnya siang ini.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah." tambahnya.

BPJS Ketenagakerjaan juga mengimbau karyawan yang ingin menanyakan BSU kapan cair, melalui nomor telepon resmi dan alamat surelnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x