Kartu Prakerja Gelombang 31 SUDAH DIBUKA, Lakukan Ini agar Lolos dan Dapat Uang Rp 2,55 Juta Cuma Modal HP

- 28 Mei 2022, 14:51 WIB
Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka! Begini cara daftar agar lolos seleksi dan dapat uang tunai Rp 2,55 juta cuma modal HP.
Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka! Begini cara daftar agar lolos seleksi dan dapat uang tunai Rp 2,55 juta cuma modal HP. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka! Simak cara daftar agar lolos seleksi dan dapat uang tunai Rp 2,55 juta cuma modal HP.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 resmi dibuka pada hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022. Hal ini dimumkan melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id melalui sebuah postingan gambar.

"Yuk yuk yuk langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard kamu! Buat yang belum beruntung gas langsung daftar!," tulis @prakerja.go.id siang ini.

Baca Juga: PMO Umumkan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30, Cek Penerima Insentif Rp3,5 Juta Pakai Cara Ini

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja merupakan sebuah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya dan pelatihan bagi para pencari kerja dan pelaku usaha mikro.

Para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 31 yang sudah dibuka hari ini bisa mendapatkan uang tunai Rp2,55 juta jika lolos seleksi dan mengikuti serangkaian program hingga selesai.

Uang Rp 2,5 juta tersedbut terdiri atas beberapa insentif, dengan rincian sebagai berikut:

1. Insentif pascapelatihan senilai Rp2,4 juta

2. Insentif pengisian survei senilai Rp150 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x