Selamat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair di Daerah Ini, Begini Cara Daftar Online BPUM Tanpa Login eform.bri.co.id

- 26 Mei 2022, 10:06 WIB
Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 juta cair di daerah Riau, begini cara daftar online BPUM 2022 tanpa login eform.bri.co.id.
Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 juta cair di daerah Riau, begini cara daftar online BPUM 2022 tanpa login eform.bri.co.id. /Umarul Faruq/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 juta di daerah Provinsi Riau sudah cair. Simak cara daftar online BPUM tanpa login eform.bri.co.id.

Pemerintah Provinsi Riau sudah memberikan Bantuan produktif Usaha Mikro atau BPUM 2022 atau BLT UMKM kepada 12.266 orang di daerahnya.

Bantuan ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau dan bukan berasal dari pemerintah pusat.

Baca Juga: BLT UMKM 2022 Mau Cair! Cuma Modal KTP Bisa Dapat BPUM Rp 600 Ribu, Buruan Cek eform.bri.co.id pakai HP

Sebagai informasi, pemerintah pusat rencananya juga akan memberikan bantuan yang sama, namundenan nominal yang lebih sedikit, yakni hanya Rp 600 ribu per orang.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa BPUM 2022 di daerahnya ini sengaja diberikan untuk pelaku usaha mikro agar bisa bangkit setelah diterjang pandemi covid-19 selama dua tahun berturut-turut.

"Bantuan ini untuk melanjutkan bantuan pada tahun-tahun sebelumnya dan sekaligus untuk mempercepat pemulihan ekonomi," ujar Syamsuar pada Jumat, 20 Mei 2022 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hore! BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair Usai Dapat Notifikasi Ini, Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id pakai HP

BLT UMKM Rp 1,2 juta ini tidak dicairkan melalui BRI atau BNI seperti halnya bantuan dari pemerintah pusat, melainkan disalurkan oleh PT Bank Riau Kepri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x