Tak Perlu Cek eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, Ini Link Daftar BLT UMKM Agar Dapat Banpres BPUM 2022

- 25 Mei 2022, 10:28 WIB
Cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk ketahui tak perlu cek link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, berikut adalah link daftar BLT UMKM agar dapat Banpres BPUM 2022 dari Pemerintah resmi.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Sedangkan di 2022, jumlah penerima BLT UMKM diumumkan juga sama.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Adapun besaran Banpres BPUM di tahun 2020 sebesar Rp 2,4 juta, sedang di tahun 2021 sebesar Rp 1,2 juta. Untuk besaran BLT UMKM 2022 secara resmi belum diumumkan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x