Klik Link Daftar Ini Agar Jadi Penerima BPUM 2022 Jika Tak Terdaftar di Link Cek BRI eform.bri.co.id dan BNI

- 24 Mei 2022, 20:37 WIB
Cara cek data calon penerima BPUM usulan Dinas PPKUKM, cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BNI banpresbpum.id.
Cara cek data calon penerima BPUM usulan Dinas PPKUKM, cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BNI banpresbpum.id. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek data calon penerima BPUM usulan Dinas PPKUKM, cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan BNI banpresbpum.id.

Yuk klik link daftar BLT UMKM berikut agar jadi penerima BPUM 2022 jika tak terdaftar di link cek BRI eform.bri.co.id maupun yang disediakan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 lalu, memang link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id menjadi situs rujukan pelaku usaha dalam cek daftar penerima BPUM.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM yang dijalankan dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Besaran Banpres BPUM di 2021 sendiri sebesar Rp 1,2 juta, sedang BLT UMKM 2020 mencapai Rp 2,4 juta. Pada tahun 2022, Pemerintah memastikan BPUM dilanjutkan lagi.

Sedangkan jumlah penerima Banpres BPUM di 2022 diumumkan mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Jumlah penerima itu sama seperti BLT UMKM di tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x