Sorry! BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke 7 Pekerja Ini Meski Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan 2022, Cek KTP di Sini

- 18 Mei 2022, 12:11 WIB
Sorry! BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 pekerja ini meski terdaftar BPJS Ketenagakerjaan 2022, cek KTP di daftar penerima BLT Subsidi Gaji.
Sorry! BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 pekerja ini meski terdaftar BPJS Ketenagakerjaan 2022, cek KTP di daftar penerima BLT Subsidi Gaji. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Sorry! BSU Rp 1 juta tidak cair ke tujuh pekerja di bawah ini meskipun terdaftar BPJS Ketenagakerjaan 2022, seger cek KTP di daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Jutaan pekerja di Indonesia menantikan jadwal BSU Rp 1 juta kapan cair karena hingga bulan Mei 2022 ini, program yang juga disebut sebagai BLT Subsidi Gaji 2022 tidak kunjung masuk ke rekening.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mempersiapkan regulasi atau aturan agar bantuan ini bisa segera disalurkan dengan cepat, tepat, dan akuntabel.

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek Namamu di di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pakai KTP

Sebagai informasi, pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp8,8 triliun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk memberikan BSU Rp 1 juta ke 8,8 juta orang.

Sehingga pihaknya harus selektif untuk menentukan daftar calon penerima BLT Subsidi Gaji 2022 dibantu oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

Dengan demikian, pekerja yang tidak memenuhi syarat dijamin tidak akan dapat BSU Rp 1 juta meskipun terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Cair Setelah Isi Formulir Online Ini, Tak Semua Peserta BPJS Dapat BLT Subsidi Gaji

Berikut tujuh pekerja yang tidak dapat BSU Rp 1 juta meski terdaftar BPJS Ketenagakerjaan 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x