Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek Namamu di di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pakai KTP

- 17 Mei 2022, 12:34 WIB
Selamat BSU Rp 1 juta cair jika tanda ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, jadwal kapan cair di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pakai KTP.
Selamat BSU Rp 1 juta cair jika tanda ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, jadwal kapan cair di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pakai KTP. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat BSU Rp 1 juta cair jika muncul tanda di bawah ini. Simak cara cek penerima dan jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 kapan cair di link bsu.bppjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id pakai KTP.

 

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan bahwa pihaknya kembali bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) dan himpunan bank negara (Himbara) untuk menyalurkan BSU Rp 1 juta.

Jika proses penyaluran BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji 2022 ini sama dengan tahun lalu, maka BTN, BSI, Bank Mandiri, BNI, dan BRI akan ditunjuk untuk menyalurkan program ini ke karyawan.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Cair Setelah Isi Formulir Online Ini, Tak Semua Peserta BPJS Dapat BLT Subsidi Gaji

Karyawan yang saat ini menantikan jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 kapan cair tidak perlu risau karena BSU Rp 1 juta cair setelah muncul beberapa tanda di link kemnaker.go.id.

Berikut dua cara penyaluran BSU Rp 1 juta dan tanda atau notifikasi jika bantuan uang tunai dari pemerintah ini sudah cair:

1. Tersalurkan ke Rekening yang Lama

Ini berlaku untuk karyawan yang sudah menggunakan Himbara yang aktif dan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x