4 Tanda Penerima Bantuan Subsidi Upah Mei 2022, Tak Perlu Cek Link BSU Kemnaker dan BLT BPJS Ketenagakerjaan

- 2 Mei 2022, 06:08 WIB
Login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima bantuan subsidi upah, info BSU kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
Login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima bantuan subsidi upah, info BSU kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /PIXABAY/@5851928

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk cek penerima bantuan subsidi upah, info BSU kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Simak 4 tanda penerima bantuan subsidi upah di Mei 2022 dari Kemnaker, bisa tak perlu cek link BSU Kemnaker dan BLT Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui selama ini terdapat 2 link cek penerima BSU Subsidi Upah yakni di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, yang bisa diakses pekerja.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker yang dijalankan dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Semestinya BSU Subsidi Upah disalurkan sebelum Lebaran, atau bulan April 2022. Tapi karena persiapannya belum selesai, penyaluran BLT Gaji bisa jadi diundur di Mei 2022.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapat BSU.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x