Cek Jadwal BSU Subsidi Upah Mei 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, SMS BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Tidak Cair

- 30 April 2022, 20:19 WIB
Cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan cara daftar BLT.
Cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan cara daftar BLT. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya cara login BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan cara daftar BLT.

Yuk cek jadwal BSU Subsidi Upah Mei 2022 kapan cair via 4 status berikut, SMS nomor BPJS Ketenagakerjaan jika BLT tak cair ke pekerja yang diusulkan.

Seperti diketahui pada tahun 2021, terdapat 2 link untuk cek penerima BSU bantuan subsidi upah untuk pekerja, yaitu situs BLT Subsidi Gaji Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria untuk dapat BSU.

Adapun syarat dasar untuk dapat BSU Subsidi Upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji minimal dari Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengungkapkan, BLT Subsidi Gaji 2022 kembali disalurkan kepada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta. Penyaluran dilakukan melalui 4 bank BUMN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x