Selamat! BSU 2022 Cair ke Karyawan ini, Cek Daftar Penerima dan Jadwal BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di sini

- 30 April 2022, 10:00 WIB
BSU 2022 cair ke kriteria karyawan tertentu dan cara cek daftar penerima serta jadwal BLT subsidi gaji Rp 1 Juta.
BSU 2022 cair ke kriteria karyawan tertentu dan cara cek daftar penerima serta jadwal BLT subsidi gaji Rp 1 Juta. /Instagram.com/@kemnaker

 

BERITA DIY – Selamat! BSU 2022 cair ke karyawan ini, silahkan cek daftar penerima dan jadwal Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji Rp 1 Juta  di sini.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir ini. Masyarakat yang berstatus sebagai karyawan, buruh, pekerja sedang menunggu BLT subsidi gaji Rp 1 juta ini menjelang hari raya Idul Fitri 2022.

Seperti yang sudah diketahui, bantuan BSU subsidi gaji merupakan salah satu program dari pemerintah melalui Kemnaker untuk diberikan kepada karyawan yang memenuhi syarat.

Terkait jadwal cair BLT BSU subsidi gaji, Kemnaker masih menyiapkan regulasi terkait program bantuan tahun ini. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan program ini dapat dijalankan dengan cepat, tepat, akurat, dan akuntabel.

Baca Juga: Pekerja Berciri Ini Bisa Lakukan Pencairan BSU Subsidi Gaji, Cek Aktif Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Sini

"Saat ini @kemnaker sedang mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU 2022 dan akan memastikan BSU dapat dijalankan dengan cepat, tepat, akurat, dan akuntabel ya," tulis akun @kemnaker dalam jawaban salah satu komentar Instagram pada Rabu, 27 April 2022.

Selain itu Kemnaker juga bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, dan dan Himpunan Bank Negara (Himbara) untuk pendataan karyawan yang akan mendapat bantuan BLT BSU subsidi gaji.

Adapun target jumlah penerima BLT subsidi gaji 2022 ini adalah 8,8 juta karyawan di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x