BSU Subsidi Upah Kapan Cair Mei 2022? Ini Jadwal Tanggal Berapa dan Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Mei 2022, 21:59 WIB
Cara login BSU untuk cek daftar penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan info daftar BSU gaji.
Cara login BSU untuk cek daftar penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan info daftar BSU gaji. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU untuk cek daftar penerima bantuan subsidi upah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair dan info daftar BSU.

Simak BSU Subsidi Upah kapan cair di Mei 2022 beserta jadwal tanggal berapa dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui sejak BLT Subsidi Gaji jalan sejak 2020, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang dapat BSU Subsidi Upah.

TERBARU HARI INI: Menaker Buka Suara Kapan BSU Subsidi Upah 2022 Cair, Ikuti Langkah Ini Agar Dapat BLT di BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: 4 Tanda Penerima Bantuan Subsidi Upah Mei 2022, Tak Perlu Cek Link BSU Kemnaker dan BLT BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat dasar untuk dapat BSU yakni memenuhi kriteria maksimal gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada bantuan subsidi upah 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Sedang di 2021, BSU yang cair turun jadi Rp1 juta.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x