Tidak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda-tanda BLT Subsidi Upah Rp 1 Juta Cair ke Karyawan

- 1 Mei 2022, 15:41 WIB
Tak perlu cek BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan, ini tanda-tanda BLT Subsidi Upah Rp 1 juta cair ke karyawan.
Tak perlu cek BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan, ini tanda-tanda BLT Subsidi Upah Rp 1 juta cair ke karyawan. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Tidak perlu cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, simak tanda-tanda BLT Subsidi Upah Rp 1 juta cair ke karyawan.

Pemerintah kembali menggelontorkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk diberikan kepada rakyat melalui BLT Subsidi Upah atau BSU 2022.

Program ini akan menyasar 8,8 juta buruh yang menerima gaji di bawah Rp 3,5 juta per tahun dengan anggaran yang sudah disiapkan mencapai Rp8,8 triliun.

Baca Juga: INFO TERBARU BSU Rp 1 Juta dari Kemnaker, Begini Cara Cek BLT Subsidi Upah 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, sejak program ini diumumkan pada Maret 2022 lalu, pemerintah belum memberikan informasi lebih lanjut soal mekanisme dan kriteria penerima BSU 2022 ini.

Hal ini membuat sebagian besar rakyat di tanah air menanyakan kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terkait dengan BSU 2022 kapan cair.

"Kapan bu @idafauziyahnu BSU cair kata ibu sebelum april sudah cair gk jelas juga," tulis pemilik akun Instagram @syaputra8646 di postingan @kemnaker pada hari ini, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Hore! BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 Cair Rp 1 Juta, Begini Cara Cek BLT di BPJS Ketenagakerjaan pakai KTP

"Selamat hari buruh juga min, BSU nya kapan cair nih," tambah @syaputra8646.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x