Jangan Kaget Subsidi Upah Cair Mei 2022 Usai Login Link Ini, Cek Daftar Pekerja Diusulkan Dapat BSU Di Sini

- 1 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022, cara daftar BSU dan BLT Gaji kapan cair ke pekerja?.
Cara login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022, cara daftar BSU dan BLT Gaji kapan cair ke pekerja?. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022, cara daftar BSU dan BLT Gaji kapan cair ke pekerja?.

Ketahui jangan kaget Bantuan Subsidi Upah cair di Mei 2022 usai login link berikut, cek daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU di situs Kemnaker.

Pada tahun 2021 lalu, link untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah bisa dilakukan di situs BSU milik BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Tahun lalu jika dapat masuk di daftar nama penerima bantuan subsidi upah dari Kemnaker, maka pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat Rp1 juta.

Besaran bantuan subsidi upah 2021 itu lebih kecil dibanding BSU 2020 yang mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BLT Subsidi Gaji dilakukan oleh Bank BUMN.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT UMKM Kemnaker yang dijalankan dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Sebelumnya pada 2020 dan 2021, cara cek penerima BLT Subsidi Gaji bisa di link BSU BPJS Ketenagaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x