Jadwal Imsakiyah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat, 29 April 2022, Berlaku untuk Daerah Satelit DKI

- 29 April 2022, 02:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat, 29 April 2022. Jadwal imsak yang tersaji juga berlaku bagi wilayah satelit.
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat, 29 April 2022. Jadwal imsak yang tersaji juga berlaku bagi wilayah satelit. /PIXABAY/@Shafin_Protic/161 images

BERITA DIY - Simak jadwal imsakiyah Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat, 29 April 2022. Rangkaian jadwal imsak yang tersaji juga berlaku untuk daerah satelit Ibukota.

Untuk mengetahui kapan waktu imsak tiba, diperlukan jadwal imsakiyah. Di dalamnya, tertera juga jadwal shalat dan waktu terbit fajar.

Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kapan masuk waktu shalat dan imsak sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan tepat waktu.

Baca Juga: Jadwal Imsak Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Kamis, 28 April 2022 atau 26 Ramadhan 1443 H

Rangkaian jadwal imsak juga bisa menjadi patokan bagi pengurus masjid untuk mengetahui kapan harus mengumandangkan adzan pertanda masuk waktu shalat.

Khusus untuk jadwal imsakiyah DKI Jakarta hari ini, jam masuk waktu imsak dan waktu shalat juga berlaku untuk wilayah satelit Jakarta.

Mulai dari Bekasi, Depok, Bogor, hingga Tangerang, bisa menggunakan rangkaian jadwal imsakiyah DKI.Jakarta hari ini, Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Imsak Sahur Yogyakarta Hari Ini, 26 April 2022: Kota Jogja, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman, dan Bantu

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat menyimak rangkaian jadwal imsak hari ini, Jumat, 29 April 2022 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x