Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jakarta dan Sekitarnya 11 Ramadhan Rabu, 13 April 2022

- 13 April 2022, 03:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal imsak, buka puasa, jadwal shalat 5 waktu, hingga jadwal terbit fajar di wilayah Jakarta dan sekitarnya 11 Ramadhan 1443.
Ilustrasi - Jadwal imsak, buka puasa, jadwal shalat 5 waktu, hingga jadwal terbit fajar di wilayah Jakarta dan sekitarnya 11 Ramadhan 1443. /Pixabay/Wild0ne

BERITA DIY - Simak jadwal imsak, buka puasa, shalat 5 waktu, hingga jadwal terbit fajar di wilayah Jakarta dan sekitarnya 11 Ramadhan 1443 atau Rabu, 13 April 2022.

Bagi Anda warga DKI Jakarta serta wilayah satelit seperti Bogor, Depok, Bekasi, hingga Tangerang, bisa mengacu pada jadwal imsakiyah yang tersaji.

Adapun jadwal imsak yang tertera merupakan resmi rilisan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI yang diunggah melalui website bimasislam.kemenag.go.id.

Baca Juga: Jadwal Imsak DKI Jakarta dan Sekitarnya 10 Ramadhan, Selasa, 12 April 2022 dari Kemenag

Dalam web tersebut, Anda juga bisa melihat jadwal imsakiyah di wilayah lainnya di seluruh Indonesia. Caranya cukup mudah, yakni dengan menginput nama kota yang hendak dicari.

Setelah nama kota diinput, Anda tinggal mengetuk tombol ikon "Search" yang berada di bawah kolom isian kota. Setelah itu, jadwal imsak untuk satu bulan akan muncul.

Pada bulan Ramadhan ini, jadwal imsakiyah menjadi sangat penting. Pasalnya, dengan ada jadwal imsak, kita jadi bisa mengetahui kapan waktu imsak hingga buka puasa.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Yogyakarta 10 Ramadhan 1443 Hijriah 12 April 2022: Kota Jogja hingga Kulon Progo

Dengan begitu, Anda tidak akan terlambat sahur atau terlalu dini melaksanakan buka puasa. Selain itu, manfaat jadwal imsak juga akan dirasakan para pengurus masjid.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x