Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini 6 April 2022 di Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Sekitarnya

- 6 April 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi -  jadwal imsak dan buka puasa hari ini, Rabu, 6 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan sekitarnya.
Ilustrasi - jadwal imsak dan buka puasa hari ini, Rabu, 6 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan sekitarnya. /Unsplash/Ofebrya Saponta

BERITA DIY - Simak jadwal imsak dan buka puasa hari ini, Rabu, 6 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan sekitarnya melalui artikel ini.

Umat muslim di Yogyakarta saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah hari keempat apabila mulai berpuasa di tanggal 3 April 2022 sesuai jadwal pemerintah.

Mendahulukan buka puasa apabila sudah masuk waktunya menjadi salah satu syarat sah ibadah puasa Ramadhan.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa 4 Ramadhan 1443 H: 6 April 2022 Wilayah Surabaya, Medan, Semarang, dan Palembang

Oleh karenanya penting untuk warga Yogyakarta meliputi Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan sekitarnya untuk mengetahui jadwal imsak dan buka puasa hari ini.

Adapun jadwal imsak dan buka puasa di wilayah Yogyakarta meliputi Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan sekitarnya memiliki perbedaan waktu beberapa menit.

Ketika sudah masuk waktu buka puasa, umat muslim dianjurkan segera berbuka dan terlebih dahulu membaca doa berbuka berikut:

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, Selasa, 5 April 2022: Jayapura, Jakarta, Tangerang, Bandung hingga Medan

اللَّهُمَّ لَك صُمْت وَبِك آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ ، ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتْ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الْأَجْرُ إنْ شَاءَ اللَّهُ

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x