Jadwal Buka Puasa dan Imsak Yogyakarta Hari Ini 5 April 2022: Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Jogja

- 5 April 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi masjid. Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogya dalam jadwal buka puasa dan imsak Yogyakarta hari ini 5 April 2022.
Ilustrasi masjid. Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogya dalam jadwal buka puasa dan imsak Yogyakarta hari ini 5 April 2022. /PIXABAY/suhailsuri

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa dan imsak Yogyakarta hari ini Selasa, 5 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja.

Hari ini umat Islam kembali menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 2022, jadwal buka puasa dan imsak tersedia lengkap dalam artikel ini.

Setiap akan melaksanakan buka puasa dan sahur sebaiknya terlebih dahulu melihat jadwal yang berlaku hari ini karena ada perubahan waktu di setiap harinya.

Selain itu bagi umat Islam yang ingin mengetahui jadwal sholat hari ini secara lengkap bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa Hari ini, Selasa 5 April 2022? Jadwal Magrib Makassar, Padang, Pekanbaru, dan Semarang

Tersedia jadwal buka puasa dan imsak, beserta jadwal sholat hari ini untuk lima wilayah yakni Kota Jogja, Bantul, Kulon Progo, dan Sleman.

Kabupaten Bantul

IMSAK 04:16

SUBUH 04:26

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah