Jadwal Imsak Sahur Yogyakarta Hari Ini, 26 April 2022: Kota Jogja, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman, dan Bantu

- 26 April 2022, 02:00 WIB
Sahur 26 April 2022, Kota Jogja, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman, Bantul dalam jadwal imsak Yogyakarta hari Ini.
Sahur 26 April 2022, Kota Jogja, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman, Bantul dalam jadwal imsak Yogyakarta hari Ini. /pixabay-ciplanay

BERITA DIY - Simak jadwal imsak sahur Yogyakarta hari ini, imsakiyah 26 April 2022 untuk wilayah Kota Jogja, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Sleman, dan Kabupaten Bantul.

Jadwal imsak sahur Yogyakarta hari ini ditulis lengkap dalam artikel untuk masyarakat DI Yogyakarta dan sekitarnya yang akan melaksanakan ibadah puasa.

Sebelum menyiapkan hidangan, alangkah baiknya terlebih dahulu menyimak jadwal imsak sahur Yogyakarta hari ini agar tidak terburu-buru saat menyantapnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 25 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

Baca Juga: Jadwal Imsak DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, 23 Ramadhan 1443 H, 25 April 2022

Jadwal imsak merupakan waktu penanda akan segera tiba waktu subuh sehingga umat Islam diimbau untuk segera menyiapkan diri memulai puasa.

Jika waktu imsak telah tiba, sebaiknya umat Islam mulai menyelesaikan santap sahurnya dan segera minum agar saat adzan subuh berkumandang sudah menyelesaikan seluruh aktivitas makan dan minum.

Selengkapnya berikut ini jadwal imsak sahur Yogyakarta hari ini, Selasa, 26 April 2022 berlaku bagi Anda yang berdomisili DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini Minggu 24 April 2022: Jam Maghrib Jogja, Bantul, hingga Kulon Progo

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x