Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 25 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

- 25 April 2022, 16:10 WIB
ilustrasi - Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 25 April 2022 terbaru lengkap.
ilustrasi - Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 25 April 2022 terbaru lengkap. /Pixabay/xusenru

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja.

Memasuki 10 hari terakhir Ramadhan, masih banyak masyarakat D.I. Yogyakarta dan sekitarnya yang mencari tahu jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini.

Namun perlu diketahui jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini dibuat khusus hanya untuk masyarakat yang berdomisili di D.I. Yogyakarta.

Serangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh umat Islam sejak pagi hingga malam hari hingga berakhirnya bulan yang mulia ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 25 April 2022: Waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

Ibadah di bulan suci Ramadhan tersebut meliputi sholat tarawih, tadarus Al-Quran, dzikir, berpuasa, dan masih banyak lagi. Jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini tersedia dalam artikel.

Selengkapnya simak jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022 untuk wilayah Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul dan Sleman.

Kabupaten Bantul

IMSAK 04:16

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x