Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 25 April 2022: Waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

- 25 April 2022, 15:36 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Senin, 25 April 2022 termasuk waktu adzan Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Senin, 25 April 2022 termasuk waktu adzan Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo dan Kota Jogja. /Pixabay/ chiplanay

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Senin, 25 April 2022 termasuk waktu adzan Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo dan Kota Jogja.

Buka puasa Jogja hari ini jam berapa bisa disimak dalam artikel ini, termasuk jadwal buka puasa di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo dan Kota Jogja hari ini 25 April 2022.

Umat muslim saat ini memasuki hari ke 23 Ramadhan yang berarti Idul Fitri atau Lebaran 2022 hanya tinggal menghitung hari.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 25 April 2022 di Bandung, Medan, Depok, Semarang, Ponorogo, dll

Umat muslim khusus nya warga Jogja banyak yang mencari tahu tentang buka puasa jam berapa hari ini untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebab waktu buka puasa disetiap wilayah akan berbeda, namun tidak akan jauh berbeda dari waktu sebelumya.

Waktu buka puasa merupakan saat yang selalu dinantikan oleh umat muslim, selain penanda untuk membatalkan puasa, waktu buka puasa juga memiliki banyak keistimewaan, diantaranya adalah sebagai salah satu waktu dikabulkannya setiap doa.

Untuk mengetahui buka puasa Jogja hari ini jam berapa, berikut jadwal waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Kota Jogja, yang dikutip dari bimasislam.kemenag.go,id

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 24 April 2022 di Jogja, Padang, Sukabumi, Semarang, Surabaya, hingga Pontianak

Jadwal buka puasa Bantul 2022:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x