Jadwal Buka Puasa Adzan Maghrib Yogyakarta Hari Ini, 25 April 2022: Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo

- 25 April 2022, 16:05 WIB
Jadwal buka puasa dan adzan maghrib Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022 di Kota Joga, Sleman, Bantul, Gunungkidul.
Jadwal buka puasa dan adzan maghrib Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022 di Kota Joga, Sleman, Bantul, Gunungkidul. /Instagram.com/@masjidjogokariyan

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa dan adzan maghrib Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022 di Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, serta Gunungkidul.

Artikel ini memuat informasi lengkap jadwal buka puasa dan adzan maghrib serta isya untuk wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, serta Gunungkidul.

Umat muslim di wilayah Yogyakarta saat ini telah memasuki hari ke-23 ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang artinya tinggal menyisakan waktu 7 hari lagi sebelum Idul Fitri.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 25 April 2022 Maghrib Wilayah Semarang, Kendal, Solo, Purwokerto, hingga Jogja

Adapun jadwal buka puasa dan waktu maghrib di lima daerah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tidak sama dan berbeda-beda satu sama lain.

Misalnya Kota Joga pada hari ini akan memasuki waktu maghrib pada pukul 17.36 WIB. Sedangkan adzan maghrib di Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan pukul 17.35 WIB.

Selain itu waktu isya di Kota Jogja dengan wilayah lain di Yogyakarta pun berbeda. Sebagai contoh, pada hari ini adzan Isya di Kota Jogja berkumandang pukul 18.46 WIB. Sedangkan waktu Isya di Kulon Progo adalah pukul 18.47 WIB.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 25 April 2022: Waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

Dikutip dari situs bimasislam.kemenag.go.id, berikut jadwal buka puasa dan adzan maghrib di Yogyakarta hari ini, Senin, 25 April 2022:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x