Siapa Pendiri hingga Ketua Umum dan Susunan Pengurus Partai Mahasiswa Indonesia yang Diresmikan di AD ART?

- 23 April 2022, 18:03 WIB
Ilustrasi mahasiswa. siapa ketua umum Partai Mahasiswa Indonesia, pengurus Partai Mahasiswa Indonesia, pendiri Partai Mahasiswa Indonesia, AD/ART
Ilustrasi mahasiswa. siapa ketua umum Partai Mahasiswa Indonesia, pengurus Partai Mahasiswa Indonesia, pendiri Partai Mahasiswa Indonesia, AD/ART /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari siapa ketua umum Partai Mahasiswa Indonesia, pengurus Partai Mahasiswa Indonesia, pendiri Partai Mahasiswa Indonesia, AD/ART dan apakah maha

Ketahui susunan pengurus Partai Mahasiswa Indonesia yang AD ART sudah diresmikan Kemenkumham berikut siapa pendiri, hingga Ketua Umum serta pengurus lainnya.

Pada demo yang digelar Jumat, 22 April 2022, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa telah lahir Partai Mahasiswa Indonesia, yang kemudian hal itu mengagetkan khalayak.

Baca Juga: Kronologi Pedagang Pasar Bogor Mengadu Soal Pungli Kepada Presiden Jokowi yang Membuat Pamannya Dipenjara

Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra itu pun mengajak agar Partai Mahasiswa Indonesia turut berkompetisi saat Pemilu sehingga memiliki kursi di DPR RI.

Tentunya ajakan kepada Partai Mahasiswa Indonesia itu bukan tak beralasan, menengok jika memiliki kursi di DPR RI bakal lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi.

Pun berdasarkan penelusuran Sufmi Dasco Ahmad, Partai Mahasiswa Indonesia telah lolos urusan legal di Kemenkumham, tinggal dilakukan verifikasi untuk Pemilu.

Baca Juga: Respons PDI Perjuangan Soal Kabar Megawati Soekarnoputri Masuk Rumah Sakit: Itu Hoaks, Kami Siap Hadapi

Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun mengaku tidak setuju dengan adanya Partai Mahasiswa Indonesia. Sebab tujuan berdirinya sudah pasti berorientasi kekuasaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x