Jadwal Semifinal Piala Afrika Kamerun vs Mesir Jumat 4 Februari 2022, Siapa Susul Senegal di Partai Final?

- 3 Februari 2022, 09:42 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika Kamerun vs Mesir Jumat, 4 Februari 2022. Siapa yang akan menyusul Senegal di partai final.
Ilustrasi - jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika Kamerun vs Mesir Jumat, 4 Februari 2022. Siapa yang akan menyusul Senegal di partai final. /Reuters/Mohamed Abd El Ghany/REUTERS

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika antara Kamerun vs Mesir. Siapa yang akan menyusul Senegal di partai final?

Satu tiket final Piala Afrika 2021 akan diperebutkan dua tim tangguh, Mesir dan Kamerun. Laga antara Kamerun vs Mesir dijadwalkan bergulir Jumat, 4 Februari 2022 pukul 02.00 WIB di Paul Biya Stadium, Olembe, Kamerun.

Pertandingan babak semifinal Piala Afrika 2021 antara Kamerun vs Mesir disiarkan secara langsung melalui TV Online beIN Sports 3 dan dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabayara, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

Laga antara Kamerun vs Mesir dipastikan berjalan panas dan sengit mengingat kedua kesebelasan adalah peraih gelar Piala Afrika terbanyak hingga saat ini.

Kamerun telah memenangkan lima gelar juara Piala Afrika. Sementara Mesir adalah peraih gelar juara Piala Afrika terbanyak, yakni dengan tujuh kali meraih juara.

Baik Kamerun dan Mesir pun memiliki pemain berkelas di daftar skuad mereka. Mesir tentu tidak bisa dipisahkan dari sosok pemain Liverpool Mohamed Salah yang sejauh ini tampil baik meski baru mencetak dua gol.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Malam Ini Rabu 2 Febuari 2022

Kamerun pun memiliki dua striker ganas yang saat ini memimpin daftar top skor Piala Afrika 2021, keduanya adalah Vincent Aboubakar dan Karl Toko Ekambi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x